cara baca indikator ACCUM

Contoh analisa ACCUM

EIDO

hallo apa khabar

http://www.kredit-motor.com/images/cantact_call.gif

Sabtu, 14 September 2013

Elemen Penentu Kesuksesan Trading.

sumber
 silahkan kunjungi  
http://traderchantique.blogspot.com
Meskipun trading dapat dilakukan di pasar yang berbeda, seperti saham atau forex, di jangka waktu yang berbeda, dan dengan teknik yang berbeda, ada satu benang merah yang mengikat semua trader yang berhasil: ELEMEN PENENTU KESUKSESAN TRADING. Semua trader yang secara konsisten menghasilkan profit mematuhi elemen-elemen tersebut, terlepas dari perbedaan pasar, jangka waktu, dan teknik.



Selama bertahun-tahun trading, saya telah menemukan unsur-unsur tertentu dari trading yang berhasil. Memahami dan menggunakan prinsip-prinsip dasar ini berarti menyediakan panduan ketika melakukan trading. Setiap saat saya berusaha mereview prinsip-prinsip dasar tersebut dan menerapkannya dalam trading sehari-hari.



Elemen Penentu Kesuksesan Trading menggabungkan empat aspek yang paling penting dari trading. Tiga diantaranya berasal dari buku Dr Alexander Elder. Dia adalah seorang trader dan penulis buku (Trading for a Living, Come Into My Trading Room dan Entries & Exits). Penjelasannya di buku "Entries & Exits " adalah sebagai berikut:







“Successful trading is based on three M’s – Mind, Method, and Money. Mind is your trading psychology; Method is how you analyze markets and make trading decisions; Money is risk control. The 3 M’s are like the legs of a three-legged stool; if anyone is missing, a person will end up on the floor."





Saya menambahkan M terakhir, yang merupakan Market itu sendiri. Mari kita meninjau semua elemen tersebut:










1. METHOD.



Method adalah bagaimana Anda menganalisis pasar dan membuat keputusan trading. Anda perlu memiliki strategi tertentu yang bekerja untuk Anda. Apakah Anda menyukai day trading atau lebih suka memegang posisi untuk jangka panjang? Apakah Anda suka untuk menganalisis peristiwa ekonomi atau malah membaca grafik? Anda harus memilih gaya trading yang sesuai kepribadian masing-masing. Anda memerlukan metode trading yang Anda percaya dapat menghasilkan keuntungan.



2. MIND.



Mind adalah psikologi trading Anda. Disini Anda harus memiliki pola pikir yang benar tentang trading. Anda harus menyadari bahwa trading bukanlah jalan pintas untuk menjadi kaya dalam sekejap. Ketika trading, Anda juga harus berurusan dengan emosi, terutama rasa takut dan keserakahan, yang berpotensi mempengaruhi bagaimana membuat keputusan trading.



3. MONEY.



Money pada dasarnya adalah manajemen risiko. Trader pemula mudah tergoda oleh indikator teknis, namun para trader sukses tahu bahwa manajemen uang dan manajemen risiko sama-sama penting. Ini menentukan berapa banyak uang yang Anda akan gunakan dalam trading.



4. MARKET.



Market mengacu pada market timing. Setengah dari keberhasilan Anda akan ditentukan dengan mengetahui seperti apa kondisi pasar sebenarnya. Bull market, bear market, pasar fluktuatif, atau malah flat. Pasar yang Anda masuki harus sesuai dengan gaya trading Anda. Misalnya, trend trader tidak bisa bertransaksi saham blue chip yang cenderung datar. Metode trading yang sempurna, emosi terkendali, dan manajemen risiko yang sehat menjadi tidak berguna, ketika Anda memasuki pasar pada waktu yang salah. Misalnya, membeli saham pada awal depresi ekonomi, pada akhirnya Anda akan lebih banyak merugi. Ttingkat keberhasilan trading Anda akan sangat meningkat ketika memasuki pasar pada waktu yang tepat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar